Tidur dan Bangun dengan Gembira penuh dgn Maaf

Saya Elly Sumanti .SAg. Memaafkan semua orang sepenuhnya atas kemauan saya sendiri, dan saya mengharapkan mereka kesehatan, kedamaian,keserasian dan semua berhak hidup.Saya dalam keadaan tenang, seimbang,dan nyaman. Saya berada dalam keamanan. Kesunyian menyelimuti saya dan saya menyadari keberadaannya.


Saya tahu bahwa kesadaran hidup dan cinta kasih sayang menyembuhkan saya. Saya selimuti diri saya dengan cinta kasih sayang dan tidur di sertai kemauan baik bagi semua. Sepanjang malam kedamaian berada pada diri saya, dan esok pagi saya hidup penuh cinta kasih sayang. Sebuah lingkaran cinta kasih sayang mengelilingi saya. Saya tidak takut,karena Engkau  bersama saya. Saya tidur dalam ketenangan,dan bangun dengan gembira, dan bersama allah saya hidup, bergerak dan berada.

Tidak ada komentar: